Monday, November 4, 2013

Toko Lingerie Sebagai Contoh Dasar Pemasaran Online

Rencana melakukan uji pasar toko lingerie melalui pemasaran media sosial kebutuhan elemen dasar yang sama sebagai pemasaran rencana lain, termasuk target pasar, saluran komunikasi, dan produk atau jasa. Setelah Anda memiliki ketiga hal tahu, Anda dapat memulai dengan bergerak maju dengan beberapa nasihat yang akan disebutkan dalam paragraf di bawah ini.

Untuk membantu bisnis toko lingerie baru terbiasa dengan pemasaran media sosial, Anda harus mulai dari kecil. Memulai kecil akan memberi Anda kesempatan untuk menargetkan Pelanggan yang mencari untuk membeli produk yang Anda Jual. Anda tidak ingin untuk mempromosikan situs Anda di tempat yang terlalu banyak pada awalnya karena Anda perlu tahu apa yang berhasil dan yang tidak.

Bersantai, itu hanya sebuah percakapan online. Email yang digunakan untuk menakut-nakuti celananya perusahaan yang tidak memahami baik, yang buruk dan yang jelek dari seluruh hal. Sekarang sudah masuk ke saluran komunikasi. Social media adalah saluran baru, dan semua yang perlu Anda lakukan adalah duduk dan berbicara dengan pelanggan Anda. Ini adalah apa yang mereka inginkan dan apa yang Anda butuhkan.

Jika Anda menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk Anda dan Anda telah menulis posting blog, memilikinya diposting ke halaman Facebook Anda juga. Dengan cara ini, setiap orang yang ada di daftar teman Anda memiliki akses ke posting blog Anda. Sama berlaku untuk situs jaringan sosial lainnya.

Untuk membuat materi pemasaran media sosial yang mendapat perhatian, belajar bagaimana menulis perhatian yang grabbing headlines. Tidak peduli seberapa baik produk atau potongan Anda adalah kecuali judul cukup baik untuk menarik dalam sebuah reader. Facebook penggemar menggelapkan atas banyak posting dalam pakan mereka. Bagaimana Anda berdiri keluar layak melihat lebih dekat?

Bersiaplah untuk membuat kesalahan dalam pemasaran media sosial Anda. Kesalahan terjadi, dan Anda perlu untuk melihat kesalahan yang Anda membuat sebagai pengalaman belajar. Mungkin ada posting yang menyinggung beberapa kelompok ceruk, atau kesalahan ketik yang menyoroti negatif pada perusahaan Anda. Menangani kesalahan yang profesional dan cepat dan belajar dari mereka.

Selalu ingat siapa audiens Anda dalam kampanye pemasaran media sosial dan yang penting bagi mereka yang paling. Anda perlu untuk posting konten yang relevan kepada mereka dan memfokuskan upaya Anda dalam cara yang menjaga perhatian mereka. Posting Anda harus relevan dan berkualitas tinggi yang Anda pengikut dan penggemar tidak hanya melewatkan mereka karena mereka tidak tertarik.

Membuat isi yang berguna dengan mewawancarai seorang ahli dalam sesuatu yang terkait dengan produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan berbagi di media sosial. Ini adalah jenis konten pengikut Anda akan senang untuk berbagi dengan teman-teman mereka. Pastikan Anda memilih diwawancarai menarik dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang relevan.

Anda dapat memiliki update LinkedIn Anda mencakup apa yang Anda posting di Twitter dengan menambahkan aplikasi kericau profil Anda. Bahkan jika kericau posting umumnya lebih pendek dari update LinkedIn, Anda akan mampu menjangkau sejumlah besar orang-orang dan mendorong teman LinkedIn Anda untuk menemukan Anda di kegugupan.

Jangan mengharapkan hasil langsung. Datang dengan pendekatan yang tepat untuk rencana media sosial spesifik Anda dapat mengambil beberapa waktu. Anda akan perlu untuk tetap bekerja pada mendapatkan lebih banyak orang untuk menambahkan Anda di Facebook atau mengikuti Anda pada kericau sebelum Anda dapat berpikir tentang peluncuran kampanye media sosial yang serius. Dalam setiap jenis usaha pemasaran Anda menggunakan, membuat kampanye media sosial Anda dikenal.

Pilih potongan yang Anda posting ke Facebook tentang konten segar dengan hati-hati. Anda ingin membuat judul menarik atau kalimat atau dua hal tentang konten baru. Ketika Apa yang Anda posting memikat, itu menghasilkan lebih banyak pengikut. Hal ini karena orang-orang yang telah mengikuti Anda atau "menyukai" Anda di Facebook akan lebih cenderung untuk berbagi link dengan teman-teman mereka.

Setiap komentar yang ditinggalkan di halaman Facebook harus menjawab dengan segera. Hal ini berlaku untuk komentar negatif dan komentar positif yang sama. Jika pengikut Anda tahu Anda peduli tentang apa yang mereka katakan, akan lebih mudah untuk memenangkan kepercayaan mereka. Anda harus menjawab dalam jumlah yang wajar waktu; Jika tidak, pelanggan Anda bisa merasa diabaikan.

Menggunakan tips ini dapat membantu Anda menjadi orang pengiklan dan bisnis toko lingerie yang lebih baik. Meskipun itu akan menjadi sebuah tantangan untuk menjadi ahli di kedua dari mereka, setelah Anda melakukannya Anda akan melihat Anda berkembang perusahaan dan keuntungan melambung.

No comments:

Post a Comment