Monday, November 4, 2013

Teknik Pemasaran Jual Lingerie

Apakah Anda pemilik bisnis mapan atau hanya mempertimbangkan membuka, Anda dapat meningkatkan jumlah uang yang Anda buat jika Anda belajar untuk secara efektif menggunakan teknik pemasaran jual lingerie melalui media sosial. Artikel ini memiliki sejumlah tips dirancang untuk menguntungkan Anda sepanjang jalan. Ambil tidak dari yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Satu rule of thumb untuk menghindari dengan pemasaran jual lingerie melalui media sosial adalah tidak mengganggu pelanggan Anda. Beberapa pemasar atas melakukannya dengan mengirimkan terus-menerus pelanggan mereka pesan mereka benar-benar tidak membutuhkan atau menginginkan. Hal ini dapat mengganggu pembaca dan menyebabkan mereka untuk tidak ingin mengunjungi situs Anda, terutama jika Anda selalu membombardir mereka dengan pesan!

Memberikan pengikut Anda online Penawaran melalui media sosial. Jika mereka sedang melihat transaksi yang mereka tidak bisa mendapatkan tempat lain pada halaman mereka, mereka akan membayar lebih banyak perhatian Anda media pemasaran jual lingerie via sosial. Hal ini menyebabkan mereka memberitahu teman-teman mereka, yang biaya Anda apa-apa.

Baca persyaratan layanan dari setiap situs media sosial Anda membuat profil. Pastikan bahwa memahami aturan situs Anda membuat profil, sebaliknya profil Anda dapat dihapus dan semua kerja keras Anda akan hilang. Beberapa situs tidak mengizinkan afiliasi link; Jadi tahu aturan situs sebelum Anda mulai.

Media sosial adalah alat besar untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pelanggan Anda. Ketika pemasaran bisnis jual lingerie Anda pada media sosial, Anda harus jujur dan selalu berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Mendengarkan apa yang mereka katakan dan belajar dari itu. Anda tidak menyerahkan kontrol bisnis Anda kepada mereka, tetapi Anda dapat belajar dari apa yang mereka katakan dan menyesuaikan bisnis Anda menjadi konsumen lebih ramah.

Pengikut dapat berbagi konten dengan mudah dengan menggunakan Facebook. Ketika pengguna komentar di setiap posting, maka akan tampil di halaman mereka dan pengikut mereka akan melihatnya. Mendorong pembaca Anda halaman untuk berbicara antara satu sama lain dan dengan Anda pada pos yang Anda buat untuk mendapatkan lebih banyak eksposur.

Ketika posting sesuatu pada kegugupan, menambahkan tag. Hashtags digunakan untuk mengumpulkan Rombongan tweets tentang semua topik yang sama sehingga pengguna dapat mengikuti segala sesuatu yang berkaitan dengan gagasan itu. Dengan demikian, Anda perlu hati-hati memperhatikan tag yang Anda gunakan sehingga posting Anda mendapatkan orang-orang yang ingin melihat mereka.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare LinkedIn. Coba aplikasi yang berbeda dan melihat mana yang dapat membantu Anda. SlideShare memungkinkan Anda untuk membuat album foto dengan deskripsi rinci untuk setiap gambar. Anda bisa menambahkan gambar produk Anda atau memiliki pelanggan mengirimkan gambar diri menggunakan apa yang mereka membeli dari Anda.

Menyesuaikan posting Anda untuk audiens target Anda pengalaman. Anda harus menulis tentang hal-hal pelanggan Anda dapat berhubungan dengan atau mereka tidak akan berbagi konten dengan teman-teman mereka. Meluangkan waktu untuk membaca status update pelanggan Anda posting dan mengidentifikasi tema berulang dan isu-isu yang Anda bisa menyebutkan dalam posting Anda sendiri.

Gunakan Facebook untuk menjalankan promosi khusus atau kompetisi. Semua orang menyukai memenangkan sesuatu, jadi pengikut Anda yakin untuk terlibat. Apakah Anda menawarkan produk gratis, kupon tinggi-jumlah khusus atau hadiah besar atau kecil, itu akan mendapatkan orang-orang lebih aktif terlibat dengan halaman Facebook Anda. Itu juga membangun niat baik dengan basis pelanggan Anda.

Ketika mencari tahu tentang pelanggan Anda, pastikan untuk bertanya tentang penggunaan jaringan sosial. Membuat halaman media sosial bagi perusahaan Anda jika Anda berpikir Anda memiliki pelanggan yang menjadi jaringan sosial. Jika bukan Anda menemukan bahwa pelanggan Anda yang tidak besar pengguna media sosial, Anda akan perlu untuk menemukan cara-cara yang berbeda untuk memasarkan bisnis Anda.

Salah satu keuntungan dari pemasaran jual lingerie melalui media sosial adalah bahwa hal itu memungkinkan orang lain untuk mengiklankan produk dan layanan untuk Anda. Untuk mengambil keuntungan penuh dari ini, menggabungkan satu-klik link pada halaman web produk dan layanan yang memungkinkan pengunjung untuk seperti itu di Facebook atau tweet di Twitter. Telah terbukti bahwa rekomendasi yang dibuat oleh teman-teman jauh lebih mungkin untuk meyakinkan calon pelanggan untuk melakukan pembelian daripada kebanyakan taktik pemasaran jual lingerie yang digunakan oleh bisnis.

Saran ini dirancang untuk membantu meningkatkan jumlah pelanggan potensial yang memiliki bisnis apapun. Pemasaran media sosial adalah alat yang sangat efektif bila digunakan dengan benar. Memanfaatkan orang-orang yang paling berlaku dan Anda akan melihat peningkatan tajam dalam jumlah orang yang Anda miliki dalam database pelanggan Anda.

No comments:

Post a Comment