Monday, November 4, 2013

Tips Pemasaran Lingerie Murah

Sekarang saatnya untuk mulai menggunakan alat pemasaran lingerie murah terbaru: media sosial. Menggunakan media sosial adalah cara baru panas untuk mempromosikan bisnis Anda, tetapi sebelum Anda mulai, Anda perlu belajar bagaimana untuk melakukannya. Berikut ini adalah beberapa media sosial konsep yakin untuk memfasilitasi kesuksesan Anda.

Jika Anda akan menggunakan kericau untuk pemasaran lingerie murah di media sosial, pastikan tweets Anda informatif dan berbeda dalam konten. Menciak tips dan saran yang berhubungan dengan apa yang Anda miliki untuk menawarkan. Mencampur menyenangkan dan faktual tweets bersama akan menjaga audiens Anda berfokus pada feed Anda.

Jika blogging adalah bagian dari rencana Anda, menggunakan opsi "Retweet" pada setiap posting blog. Pengikut Anda kemudian dapat berbagi update blog Anda dengan kericau pengikut mereka sendiri cukup mudah. Anda akan memperluas jangkauan Anda sangat cara ini.

Hal ini penting untuk terus-menerus memperbarui konten pada halaman jaringan sosial Anda. Ingat, orang-orang yang menggunakan media sosial selalu mencari pembaruan. Mereka ingin membaca konten segar dan melihat video baru dan gambar. Memberi mereka sesuatu untuk membuat mereka senang. Bekerja tentang cara memperbarui pengikut Anda beberapa kali setiap minggu.

Menggunakan RSS feed. Orang-orang ini semua untuk berlangganan feed Anda dan memiliki posting masuk ke akun Google Reader setelah feed Anda diterbitkan. Hal ini membuat konten Anda dapat diakses dengan cara yang mudah-untuk-akses bagi pelanggan Anda. Membuat tombol untuk berlangganan mudah untuk mengidentifikasi, sehingga seluruh proses memakan waktu tidak ada usaha bagi mereka mengunjungi situs Anda.

Cobalah untuk berkolaborasi dengan orang lain dan perusahaan dengan menggunakan media sosial. Ketika mereka link ke konten Anda atau berbagi konten, Anda terkena sekelompok penggemar dan pengikut baru. Membalas dan link ke konten mereka juga. Semakin banyak orang yang link ke media sosial dan konten posting, semakin baik Anda berada.

Membuat RSS feed untuk update Anda dan memberikan pembaca Anda kesempatan untuk berlangganan. Ini akan memungkinkan mereka untuk melihat posting Anda ketika mereka masuk ke akun Google atau tepat di desktop komputer mereka jika mereka menggunakan widget RSS. Tergantung pada audiens target Anda, Anda akan mendapatkan lebih atau kurang sukses dengan RSS feed.

Dalam pemasaran lingerie murah di media sosial Anda, memberikan hadiah kepada likers tonggak atau pengikut Anda. Memberikan hadiah sertifikat atau hal-hal menarik yang berkaitan dengan produk Anda ke pengikut Anda keseratus, thousandth dan juta. Tidak hanya ini akan mendorong orang untuk berlangganan ke konten Anda, pemenang akan rave untuk seumur hidup tentang betapa hebatnya widget Anda tertentu.

Ketika Anda memulai kampanye pemasaran lingerie murah melalui media sosial yang meninggalkan ruang untuk trial and error. Tergantung pada Anda target audiens, beberapa hal yang efektif untuk bisnis lain mungkin tidak bekerja untuk Anda. Perhatikan apa yang bisa dan tidak bekerja dan membuat perubahan yang diperlukan. Ini akan menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda terhubung dengan kebutuhan mereka juga.

Pastikan Anda posting foto-foto baru secara teratur di Facebook atau Twitter. Teman dan pengikut Anda mungkin memiliki banyak konten muncul di feed mereka, dan mereka akan lebih cenderung melihat gambar daripada teks. Anda dapat dengan mudah membuat galeri foto yang berbeda untuk produk.

Menyediakan konten yang unik dengan menyiapkan halaman arahan Anda sebagai tab mengungkapkan di Facebook. Anda dapat memasukkan konten yang video khusus pengikut Anda mungkin menemukan menarik, atau Anda dapat melakukan sesuatu seperti menyediakan kupon khusus atau voucher yang dapat ditukarkan pada website Anda. Konten yang unik dan menarik terus pengikut yang tertarik pada apa yang Anda posting, dan itu membuat mereka datang kembali ke halaman Facebook Anda dan website Anda.

Tautkan profil media sosial dengan website perusahaan Anda. Menempatkan tombol "berbagi" di situs Anda. Buatlah sederhana bagi pelanggan potensial Anda untuk berbagi di RSS feed, blog dan halaman situs utama perusahaan Anda.

Ada banyak layanan yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menangani secara otomatis Twitter account. Beberapa layanan memungkinkan Anda untuk secara otomatis membangun atau memangkas daftar pengikut menurut serangkaian set kriteria. Menggunakan layanan ini untuk membantu mengelola daftar dan membantu menemukan orang yang tepat untuk berinteraksi dengan.

Pemasaran lingerie murah melalui media sosial adalah masih sebuah konsep baru, dan Anda harus tahu bagaimana untuk menerapkannya sehingga kerjanya. Menggunakan berbagi tips di sini dan Anda dapat menemukan keberhasilan dengan pemasaran endeavo sosial media

No comments:

Post a Comment