Wednesday, October 30, 2013

Toko Online Lingerie Dengan Kepercayaan

Apakah Anda takut memikirkan pergi ke mal untuk membeli hal yang Anda butuhkan ? Apakah Anda tipe orang yang akan menghindari membeli pakaian baru karena Anda benci menggali melalui rak untuk ukuran yang tepat atau warna ? Anda tidak perlu pergi ke toko online lingerie ataupun melakukannya lagi . Pelajari tentang belanja online dalam artikel di bawah .

Hubungi perusahaan online sebelum Anda melakukan pembelian . Jika Anda memiliki beberapa jenis masalah dengan pembelian Anda , Anda ingin dapat mengetahui bahwa Anda dapat mencapai layanan pelanggan dengan mudah . Itulah mengapa ide yang baik untuk panggilan sebelum Anda memberikan informasi kartu kredit Anda . Jika Anda tidak bisa mendapatkan siapa pun di telepon , mengarahkan jelas .

Ketika Anda belanja online , dan Anda melihat nama-nama pedagang asing , ragu-ragu sebelum membalik informasi pribadi Anda . Carilah tanda-tanda keamanan dari Verisign atau Cybertrust, sehingga Anda tahu pengecer tidak keluar untuk mengambil uang Anda .

Mengawasi bank Anda dan rekening kartu kredit . Jika Anda belanja online , jangan menunggu akhir bulan untuk meninjau keuangan Anda . Periksa account online Anda secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada biaya tambahan . Jika Anda melihat sesuatu yang tidak beres , mendapatkan kontak dengan bank atau perusahaan kartu kredit sesegera mungkin .

Jika anda berencana untuk membeli item yang Anda mungkin ingin kembali , berbelanja di toko online lingerie yang menawarkan pengembalian atau pertukaran gratis. Banyak toko online lingerie ingin bisnis Anda sehingga mereka akan menawarkan hal-hal seperti pengembalian atau pertukaran gratis. Pilihan ini sangat bagus jika Anda tidak yakin apakah item akan sesuai dengan kebutuhan Anda .

Ketika memesan produk dari sebuah toko online lingerie, pastikan URL halaman dimulai dengan HTTPS bukan HTTP . Ini adalah tanda bahwa halaman tersebut aman dan bahwa Anda bisa mengirimkan informasi pembayaran Anda tanpa harus khawatir . Jika Anda tidak melihat HTTPS ini, melalui toko online lingerie yang berbeda .

Ingin mengawasi keluar untuk harga turun , tapi tidak punya waktu untuk terus menerus memeriksa situs? Coba tracker harga ! Website ini akan memonitor produk untuk Anda dan mengirimkan email atau teks bila harga yang diinginkan adalah jangkauan . Hal ini terutama besar untuk belanja liburan .

Waspadai penipuan phishing . Tidak ada toko online lingerie akan mengirimkan email yang meminta Anda untuk mengirim mereka informasi pribadi apapun dalam email . Jika Anda menerima email seperti ini , hubungi perusahaan kartu kredit Anda menggunakan nomor di belakang kartu kredit Anda . Ini akan memastikan bahwa email yang legit .

Jika Anda tidak yakin apakah Anda bisa mempercayai vendor online, mencari ulasan mereka online . Banyak kali , pelanggan akan posting review tentang pengalaman belanja mereka , baik dan buruk . Satu atau dua ulasan buruk seharusnya tidak menunda Anda , tetapi banyak ulasan buruk harus berangkat sinyal peringatan .

Memanfaatkan situs belanja yang berbeda . Carilah nama produk yang Anda inginkan pada mesin pencari dan Anda harus menemukan toko online lingerie yang menawarkan produk . Anda kemudian dapat fokus pencarian Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan . Kemudian Anda dapat melacak situs yang memiliki harga terbaik atau memiliki produk yang unik. Sebagian besar waktu , biaya pengiriman jelas untuk menghitung atau tahu.

Bila Anda menemukan item pakaian yang Anda suka tapi tidak yakin apa yang harus memasangkannya dengan , toko online lingerie sekitar . Situs yang berbeda mungkin menawarkan produk yang sama , tetapi mereka dapat hadir secara berbeda . Anda bisa menemukan baju yang sama dipasangkan dengan celana yang berbeda atau rok . Ini akan membantu Anda mendapatkan ide yang baik tentang bagaimana itu akan terlihat ketika dipasangkan dengan dasar yang berbeda .

Sebelum melakukan pembelian secara online , pastikan untuk melakukan penelitian pada produk yang Anda ingin membeli . Ada ribuan situs di luar sana yang dapat membawa apa yang Anda cari dengan harga yang berbeda . Apakah beberapa perbandingan belanja , atau bahkan melakukan pencarian di Ebay , atau Froogle.com , untuk melihat jika item Anda tersedia , dan di mana Anda bisa mendapatkan harga terbaik.

Belanja bisa menyenangkan dan mudah lagi. Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam pada kaki Anda mencari item yang sempurna . Mengetahui tips terbaik tentang belanja online akan membuat pengalaman semua yang jauh lebih baik . Gunakan tips dari atas dan Anda akan menjadi jagoan belanja online

No comments:

Post a Comment