Wednesday, October 30, 2013

Kupon Jual Lingerie Online

Bila Anda ingin banyak , Anda dapat mencari kupon , penjualan atau diskon . Namun, sering kali lebih mudah dan lebih murah untuk hanya membeli produk di jual lingerie online yang Anda butuhkan secara online . Banyak pembelian online dapat menghemat lebih dari metode belanja lainnya . Informasi berikut akan membantu Anda dengan usaha belanja online Anda .

Ketika belanja online , sangat penting bahwa Anda menghabiskan sedikit waktu melihat ke situs yang Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari . Anda dapat menemukan informasi tentang situs dari situs lain dan Better Business Bureau . Tidak meneliti mereka dapat menyebabkan Anda mendapatkan produk yang Anda tidak memesan atau mendapatkan ditagih lebih dari yang seharusnya.

Ketika belanja sering online, pastikan bahwa Anda anti - malware saat ini dan kuat . Hacker dan lainnya ne'er-do - sumur sering menargetkan situs belanja populer untuk phish untuk identifikasi dan informasi rekening . Jika perangkat lunak antivirus Anda mengeluarkan peringatan atau laporan tentang situs belanja yang Anda gunakan , jangan membeli produk apapun dari situs, dan melaporkan masalah ini ke webmaster situs belanja ini .

Jika Anda akan melakukan beberapa belanja online , pastikan Anda memahami kewajiban untuk setiap kartu kredit yang Anda gunakan secara online . Banyak kartu kredit memiliki pencegahan penipuan otomatis dibangun sementara yang lain menawarkan untuk biaya minimal . Anda tidak ingin terjebak dengan pembelian yang dilakukan pada kartu Anda jika nomor tersebut dicuri .

Ketika mendapatkan hal-hal yang dikirimkan ke rumah Anda bahwa Anda membeli secara online , mengetahui hak-hak konsumen Anda mengenai waktu tabel dan kondisi produk . Anda memiliki hak untuk menerima item sesuai dengan persyaratan yang dinyatakan ketika Anda memerintahkan mereka dan ekspektasi yang wajar dari barang yang rusak . Periksa dengan BBB untuk spesifik yang tepat dan mendapatkan apa yang datang kepada Anda cukup !

Dapatkan terlibat dalam media sosial toko online favorit Anda . Merk dengan publikasi online besar biasanya menaruh banyak uang di belakang media sosial mereka , dan itu termasuk menawarkan pengikut mereka beberapa mega - diskon dan penawaran eksklusif. Anda dapat menjadi salah satu yang beruntung mencetak kesepakatan tersebut hanya dengan tindak cepat atau mengipasi .

Jika Anda membuat pembelian secara online , jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan jika Anda memiliki pertanyaan . Dengan menghubungi layanan pelanggan sebelum Anda membuat pesanan Anda , Anda akan mengetahui bagaimana membantu layanan pelanggan dan seberapa cepat mereka merespon . Ini adalah informasi yang berguna untuk memiliki dalam hal sesuatu yang tidak beres setelah Anda melakukan pembelian Anda .

Hati-hati situs yang Anda menggurui . Sulit untuk mengetahui yang berada di atas dan atas dan mana yang tidak , tetapi ada beberapa petunjuk . Jika alamat tidak masuk akal atau desain tampaknya off , pergi ke sebuah situs yang berbeda . Selain itu, jika sekelompok jendela pop - up mulai muncul , menutup mereka keluar dan melanjutkan.

Jangan memberikan terlalu banyak informasi . Ini seharusnya tidak mengejutkan bahwa situs belanja akan memerlukan informasi kartu kredit Anda untuk menagih Anda , dan alamat Anda sehingga Anda dapat menerima item Anda . Namun , berhati-hati jika lebih banyak informasi yang diminta . Tidak ada situs belanja harus pernah memerlukan nomor jaminan sosial Anda , dan bahkan tanggal lahir Anda mungkin terlalu banyak informasi . Potongan-potongan informasi , dikombinasikan dengan nomor kartu kredit Anda dapat digunakan oleh pencuri identitas untuk melampiaskan malapetaka .

Pastikan Anda membaca kebijakan pengembalian sebelum membeli secara online . Beberapa pembelian online dapat memiliki kembali kebijakan yang berbeda dari yang biasa Anda lihat . Hal ini terutama berlaku jika Anda membeli dari sebuah toko lelang online seperti eBay . Luangkan waktu tambahan untuk melihat ke dalam apa hak kembali Anda sehingga Anda tidak terkejut nantinya .

Sadarilah bahwa biaya Restocking mungkin berlaku jika Anda harus mengembalikan barang . Sebuah biaya Restocking bisa sebanyak seperempat dari harga item . Biaya ini dapat meningkatkan harga keseluruhan jika Anda harus mengembalikan item tersebut . Oleh karena itu , pastikan bahwa Anda memesan ukuran yang benar untuk menghindari biaya tambahan ini .

Setelah Anda selesai membaca saran ini , Anda dapat berbelanja online dan menyimpan uang . Dengan latihan , Anda akan dapat menghemat hampir setiap pembelian , dan Anda mungkin tidak pernah membayar harga eceran penuh lagi. Anda juga bisa tinggal di rumah saat Anda berbelanja . Seleksi dan kenyamanan membuat belanja online yang terbaik .

No comments:

Post a Comment