Wednesday, October 30, 2013

Lengkapi Koleksi Jual Lingerie Anda

Ada cukup beberapa fasilitas yang terkait dengan belanja di jual lingerie yang ada di internet . Manfaat belanja di rumah untuk apa saja yang Anda inginkan adalah daya tarik utama . Ada beberapa tips semua pembeli harus mengetahui rahasia . Baca terus untuk beberapa petunjuk bermanfaat tentang menghabiskan uang di Internet .

Baca testimonial pelanggan di jual lingerie sebelum Anda membeli sesuatu . Orang lebih dari senang untuk mengeluh tentang layanan buruk online, sehingga mencari situs dan testimonial yang mengerikan sehingga Anda tahu apa yang Anda hadapi. Anda harus mengambil ulasan buruk dengan sebutir garam , tetapi jika Anda melihat banyak , Anda tahu ada masalah .

Jika Anda membeli di jual pakaian lingerie atau sepatu online , berhati-hatilah dengan ukuran . Beberapa item biasanya menjalankan lebih kecil atau lebih besar dari normal . Beberapa situs belanja akan beriklan jika item berjalan benar untuk ukuran . Jika situs tersebut tidak mencantumkan apa-apa tentang ukuran , sekilas review . Dalam kebanyakan kasus , jika item berjalan besar atau lebih kecil , para pengulas akan membiarkan Anda tahu .

Ekstra hati-hati ketika Anda mencari transaksi belanja di media sosial . Meskipun cara yang bagus untuk mendapatkan pengumuman mengenai penjualan dan kupon - kode , akun media sosial dapat dengan mudah menyamar atau bahkan keluar - benar hacked. Dapatkan info Anda pada jaringan sosial , kemudian lanjutkan langsung ke situs utama toko disebutkan untuk roda dan kesepakatan .

Jika Anda tidak yakin apakah atau tidak sebuah toko atau jual lingerie online dapat diandalkan , hubungi layanan pelanggan mereka . Ajukan beberapa pertanyaan tentang produk , metode pembayaran dan pengiriman . Jika Anda tidak mendapatkan kesan yang baik setelah berbicara dengan perwakilan di telepon , menemukan toko online yang lain .

Pastikan bahwa Anda memeriksa tagihan kartu kredit Anda akan seksama jika Anda membuat banyak pembelian online . Banyak orang gagal untuk melakukan hal ini dan mereka akhirnya membayar ratusan dolar per tahun atas tuduhan bahwa mereka tidak mengizinkan . Hal ini lebih mudah dilakukan jika Anda menggunakan hanya satu kartu untuk pembelian online .

Jika sebuah vendor online meminta nomor jaminan sosial Anda , jangan melakukan pembelian untuk mereka . Sementara informasi kartu kredit Anda diperlukan , tidak perlu bagi perusahaan untuk meminta informasi kartu kredit Anda jika Anda belanja dari mereka . Bahkan , Anda harus melaporkan setiap bisnis yang meminta informasi ini ke Better Business Bureau .

Menyelidiki bagaimana untuk mendapatkan gratis biaya pengiriman secara online , ini mungkin berarti mendaftar di sebuah program yang menawarkan tanpa biaya pengiriman di toko-toko tertentu. Layanan ini khusus berisi daftar toko yang merupakan mitra dengan mereka , dan mereka akan memberikan keanggotaan gratis -sidang untuk Anda sehingga Anda dapat menentukan apakah biaya tahunan yang layak pengiriman gratis . Cobalah beberapa untuk melihat apa yang terbaik untuk kebutuhan anda .

Ketika Anda pergi berbelanja di jual lingerie online, Anda tidak hanya memiliki akses ke produk baru dan item, tapi yang digunakan juga. Ketika melakukan pembelian dari penjual swasta , menghindari siapa pun yang ingin Anda untuk berurusan dengan wire transfer . Sesuatu yang tampaknya mencurigakan, mungkin dan Anda harus mengarahkan jelas !

Jika Anda ingin pengecer untuk mengirimkan email tentang diskon dan penjualan , tetapi tidak ingin email Anda akan berantakan dengan junk mail , membuat account email hanya untuk menerima promosi penjualan dari pedagang . Ini akan menjaga email biasa Anda bebas dari kekacauan promo , dan Anda akan memiliki semua pengumuman penjualan Anda dalam satu tempat .

Pilih sebuah toko online yang menawarkan pengiriman cepat . Beberapa toko mungkin memakan waktu hingga seminggu untuk mengirimkan produk yang Anda pesan . Anda harus dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang pengiriman jika Anda membaca bagian FAQ dari toko online atau hubungi layanan pelanggan sebelum membeli produk .

Gunakan kartu kredit Anda saat berbelanja online. Kartu kredit menawarkan perlindungan keuangan lebih dari bentuk-bentuk pembayaran seperti uang tunai atau cek . Jika ada yang salah dengan transaksi Anda, Anda akan memiliki kekuatan untuk membantah tuduhan atau menghentikan pembayaran . Selain itu, jika kartu Anda dicuri , Anda hanya akan bertanggung jawab untuk sebagian dari biaya dibuat untuk kartu.

Sekarang bahwa Anda lebih tahu tentang apa internet yang ditawarkan pembelanja , Anda dapat mulai menghemat waktu dan uang . Belanja dan tabungan , sekarang tersedia kapan saja Anda inginkan karena toko-toko yang menjual lingerie di internet selalu terbuka . Berbagi pengetahuan baru ditemukan Anda dengan anggota keluarga dan teman-teman .

No comments:

Post a Comment