Wednesday, October 30, 2013

Cerita Berbelanja di Toko Lingerie

Seperti dengan semua aspek kehidupan , ada hal-hal baik dan buruk tentang belanja di toko lingerie online . Untuk membuat pengalaman yang positif terutama , adalah penting untuk mempelajari beberapa tips belanja di toko lingerie online . Baca terus untuk mengetahui semua tentang hal itu .

Jika Anda baru pertama kali dengan pengecer pastikan untuk melihat ulasan pelanggan pertama . Ini umumnya memberikan Anda ide yang lebih baik dari barang dan jasa yang harus Anda harapkan. Jika Anda melihat banyak tinjauan buruk , berpikir tentang belanja di toko lingerie dengan pedagang lain .

Jika sebuah perusahaan memiliki newsletter , mendaftar . Seringkali , perusahaan akan memberikan menyelinap mengintip , penawaran dan kode kupon kepada orang-orang di milis mereka. Namun , berhati-hatilah . Anda tidak ingin mendaftar untuk newsletter setiap perusahaan atau Anda akan segera terkubur di bawah email tak berujung . Hanya mendaftar untuk newsletter perusahaan jika Anda benar-benar menyukai produk mereka dan akan menggunakan kode kupon .

Jika Anda mengikuti link dari email toko online mengirimi Anda , perhatikan URL . Beberapa scammers mengirim email palsu yang terlihat seperti apa toko email populer akan mengirim kecuali bahwa URL yang sedikit berbeda . Pastikan Anda menerima email dari alamat resmi dan periksa URL link Anda mengikuti .

Pilih sebuah toko online yang memberikan anda pilihan untuk mengembalikan item yang Anda beli . Dalam kasus Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda akan dapat mengembalikan produk dan mendapatkan uang Anda kembali . Idealnya , Anda harus pergi melalui toko yang akan membayar untuk pengiriman jika Anda memutuskan untuk mengembalikan produk .

Baca halaman produk untuk setiap item yang Anda pikirkan tentang pembelian dengan hati-hati . Melihat apakah item tersebut menawarkan fitur yang Anda cari, ia datang dalam ukuran yang Anda butuhkan dan pada harga yang akan menghemat uang Anda . Gambar yang bagus untuk melihat saat berbelanja di toko lingerie online, tetapi mereka tidak selalu sesuai dengan sempurna dan tepat untuk produk tertentu .

Pilih sebuah toko online yang menawarkan pengiriman cepat . Beberapa toko mungkin memakan waktu hingga seminggu untuk mengirimkan produk yang Anda pesan . Anda harus dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang pengiriman jika Anda membaca bagian FAQ dari toko online atau hubungi layanan pelanggan sebelum membeli produk .

Jika item yang Anda beli mahal , itu adalah ide yang baik untuk membayar sedikit lebih untuk layanan pengiriman yang lebih baik . Anda juga mungkin ingin memastikan paket. Jika Anda tidak akan pulang untuk pengiriman truk , meminta tetangga Anda percaya diwaspadai pengiriman .

Ketika belanja di toko lingerie online , tidak memberikan nomor jaminan sosial Anda . Mundur dari situs yang meminta informasi pribadi tersebut. Anda tidak perlu memberikan nomor jaminan sosial untuk setiap pembelian online . Memberikan dapat membuka pintu untuk memiliki identitas Anda dicuri .

Jangan pernah membeli sesuatu secara online dari sebuah toko online yang Anda belum pernah mendengar tentang tanpa memverifikasi reputasi mereka . Banyak orang mendirikan front online dengan tujuan tunggal merobek konsumen . Dalam rangka untuk melindungi diri Anda harus selalu mencari ulasan untuk perusahaan sebelum Anda memutuskan untuk membeli .

Selalu mencetak atau menyimpan halaman konfirmasi . Setelah menempatkan order online , halaman konfirmasi biasanya muncul merinci pesanan Anda dan menugaskan nomor konfirmasi . Selalu simpan halaman ini ke file pdf . Atau mencetaknya jika Anda inginkan. Dalam hal ada masalah dengan pesanan Anda , halaman ini akan memiliki semua bukti dan informasi yang Anda perlukan untuk menyelesaikan masalah .

Carilah pengecer online yang menawarkan perlindungan pengiriman atas perintah bahwa mereka mengirimkan . Ada sejumlah pengecer yang akan menjamin bahwa Anda menerima item Anda memesan atau mereka akan menggantikan item yang hilang gratis. Ini sangat ideal jika Anda tahu bahwa Anda memiliki masalah mendapatkan paket Anda .

Sekarang bahwa Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan , pergi keluar , mulai berbelanja dan menyimpan uang . Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan ide-ide yang telah Anda pelajari dalam praktek sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit . Setelah Anda terbiasa dengan belanja di toko lingerie online , Anda tidak akan pernah ingin mengunjungi mal lagi.

No comments:

Post a Comment